Sukses

Siasat Cerdik Ibunda Dukung Pogba Bersaudara

Paul Pogba sangat senang keluarganya datang menyaksikan duel MU Vs Saint-Etienne.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba harus bertarung dengan saudaranya sendiri, Florentine, saat Manchester United menjamu Saint-Etienne di Old Trafford, Kamis (17/2/2017) pada leg 1 babak 32 besar Liga Europa. Duel ini menghadirkan dilema bagi keluarga, termasuk ibunda tercinta, Yeo yang ingin memberikan dukungan.

Namun Yeo dan keluarga lainnya cukup cerdik menyiasatinya. Agar dukungan yang diberikan merata, mereka memilih menggunakan kostum dengan corak belang-belang. Setengah MU dan setengah lagi Saint-Etienne.

Suasana suka cita juga terpancar saat laga usai. Lewat Instagramnya, Pogba kemudian mengunggah momen dukungan yang diberikan oleh pihak keluagra. Dalam video tampak ibunda dan saudaranya yang lain berkostum belang-belang MU-St Etienne bernyanyi bersama meneriakkan yel-yel pembangkit semangat bagi keduanya.

Lewat akun @paulpogba dengan hastags #lapogbance keluarga besar Pogba terlihat menyanyikan yel-yel bersama dipandu oleh Paul Pogba. Video ini sudah di tonton 800 ribu kali dan banyak dikomentari. "Begitu banyak Pogba!”, tulis @frippls “Bila dihitung sepertinya ada 10 Pogba disana! AHAHAAHA!" tulis @alex_sokefun.

"Sangat keren dan keluarga yang menyenangkan, Tuhan memberkati kalian semua," tulis @_cmay7

MU yang diperkuat Pogba akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga ini. Hattrick striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic membawa Setan Merah unggul 3-0 di leg pertama. Leg kedua akan kembali digelar pekan depan.

(Inov Nastora/Haritz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • pogba

Video Terkini