Sukses

Top 10 Berita Bola: 6 Kandidat Suksesor Pelatih Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona diragukan akan berlanjut. Pasalnya, kontrak mantan manajer AS Roma tersebut di Camp Nou berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga kini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona juga sudah dikaitkan dengan beberapa sosok yang dianggap layak menggantikan Enrique. Meski belum ada mengenai penawaran resmi, salah satu dari mereka dijagokan bakal menukangi Barcelona di musim depan.

Artikel mengenai enam kandidat calon pengganti Enrique di Barcelona menjadi berita favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga artikel mengenai pujian legenda Manchester United (MU) kepada gelandang Real Madrid dan penyesalan Valentino Rossi.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Dibantai PSG, Ini 6 Kandidat Pengganti Enrique di Barcelona

Pelatih Barcelona Luis Enrique. (Sergio Perez/Reuters)

Barcelona menuai hasil mengejutkan di Liga Champions. Tak disangka, Barcelona kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB.

Kekalahan ini langsung mencuatkan rumor bakal digantinya pelatih Barcelona, Luis Enrique di akhir musim nanti. Apalagi jika Barcelona sampai hampa gelar musim ini, Enrique bakal dipastikan dipecat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Legenda MU Puji Gelandang Real Madrid

Paul Scholes (Stefanus Ian/AFP)

Mantan gelandang Manchester United (MU) Paul Scholes mengaku dirinya pernah mencoba meniru gaya bermain Toni Kroos. Hal ini dilakukan Scholes saat mendekati akhir kariernya.

Scholes, yang pensiun pada Mei 2013, juga berpendapat gelandang Real Madrid itu, akan lebih bermain 'sempurna' di Old Trafford.

Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP: Rossi Menyesal Ubah Settingan Motor

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (AP Photo/TM Chan)

Valentino Rossi mencurahkan suara hatinya setelah ia gagal mengemas waktu terbaik di hari kedua tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, Kamis (16/2/2017). Diketahui jika The Doctor hanya puas menempati urutan kedelapan dengan catatan waktu 1 menit 29.674 detik.

Rossi lebih lambat 0.827 detik dari Maverick Vinales. Pasca pengujian, pembalap yang baru berulang tahun ke-38 itu mengatakan ada yang salah dari kecepatan kuda besi YZR M1 sehingga merusak programnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Piala Presiden: Lolos 8 Besar, Arema Tetap Evaluasi Tim

5. Rooney Disarankan Tinggalkan MU Secepatnya

6. 5 Pemain Serie A Incaran Arsenal Musim Depan

7. Gelandang Real Madrid Buka Rahasia Tendangan Geledek

8. 4 Tim dengan Trio Striker Terbaik Dunia

9. Latihan Terakhir Schweinsteiger

10. 3 Inspirasi Barcelona - Arsenal untuk Comeback di Liga Champions

Artikel Selanjutnya
Istri Kirim Sinyal Morata Bakal Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Verratti Alot, Barcelona Kembali Bidik Coutinho