Sukses

Bintang AS Roma Divonis Absen Delapan Bulan

AS Roma harus ditinggal pemain nasional Italia itu hingga delapan bulan.

 

Liputan6.com, Roma- Kabar buruk menimpa AS Roma di pertengahan Februari ini. Bintang Roma Alessandro Florenzi kembali mengalami cedera ACL seperti yang dialaminya Oktober 2016 lalu.

Cedera ini membuat Florenzi tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim 2016/2017. Florenzi harus beristrirahat selama enam hingga delapan bulan untuk memulihkan kondisinya. 

Cedera serupa pernah dialami Florenzi Oktober lalu. Florenzi sebenarnya baru saja pulih. Dia diperkirakan selangkah lagi akan kembali bermain di tim senior Roma.

Untuk memulihkan kebugaran, Florenzi berlatih bersama tim primavera Roma. Sial bagi Florenzi, saat berlatih di tim Primavera, dia kembali dihantam cedera yang sama.

Cederanya Florenzi menjadi pukulan telak bagi Roma ditengah usaha mengejar Juventus di puncak klasemen Serie A. Roma saat ini tertinggal tujuh angka dari Juventus.

Dalam dua musim terakhir, Florenzi selalu jadi langganan starter. Dia bisa bermain di beberapa posisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.