Sukses

Piala Presiden: Demi Perempat Final, Bali United Incar 3 Poin

Bali United menghadapi Barito Putera pada laga terakhir penyisihan grup Piala Presiden dbesok.

Liputan6.com, Denpasar - B‎ali United tak ingin mengulangi dua laga sebelumnya yang berakhir imbang kala bertemu Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC). Di laga pamungkas kontra Barito Putera, Serdadu Tridatu hendak meraih kemenangan.
‎
"Kami inginkan kemenangan. Kami tidak ingin draw lagi seperti pertandingan sebelumnya," kata Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller saat memberi keterangan resmi, Jumat (17/2/2017).

Peter mengakui tak mudah memetik kemenangan dari Laskar Antasari. Di mata pelatih asal Austria itu, Barito Putera merupakan tim yang bagus dan kuat.‎

"Tentu saja saya tahu mereka tim yang bagus. Barito juga tim yang kuat. Tidak mudah tentunya Bali United meraih kemenangan," ujarnya.

Kendati begitu, Peter mengisyaratkan jika Serdadu Tridatu telah berlatih keras untuk misinya tersebut.Bagi Peter, Bali United dan Barito Putera memiliki peluang sama untuk lolos ke fase delapan besar.

‎"Kedua tim memiliki peluang lolos. Kami ingin melakukan persiapan sebaik mungkin. Lawan Sriwijaya kami hampir menang. Kami juga bermain bagus lawan PBFC. Bali United akan bermain habis-habisan lawan Barito," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Kemenangan

Sementara itu, ‎bek Bali United, Ahn Byung Keon‎ menyatakan hal senada. Pada pertandingan besok ia hanya menginginkan kemenangan. Ia mengaku akan mengerahkan segala kemampuan semaksimal mungkin mewujudkan hal tersebut.

"Kami dari pemain juga akan mengerahkan kemampuan semaksimal mungkin. Kami hanya ingin menang. Suporter kami berhak mendapatkan kemenangan ini. Pertahanan sudah ada banyak perbaikan. Lawan PBFC perbaikan itu terlihat, kami tidak kebobolan. Kami banyak pemain dan pelatih baru. Seiring waktu kami yakin menjadi lebih baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini