Sukses

5 Atlet Wanita Terseksi di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta- Di era modern seperti saat ini semakin banyak wanita yang terjun menjadi atlet. Kiprah para atlet wanita ini selalu menarik perhatian fans maupun media. Kehadiran atlet wanita membuat dunia olahraga semakin berwarna.

Para atlet wanita ini tak hanya dikenal cantik dan bertubuh seksi, banyak diantaranya yang punya segudang prestasi. Amerika Serikat merupkan salah satu negara yang memiliki banyak atlet wanita cantik.

Amerika Serikat kebetulan memang memiliki kompetisi untuk wanita yang cukup banyak. Bola basket contohnya, Amerika Serikat memiliki WNBA. Total ada 12 klub yang ikut serta di WIBL.

Di ajang golf dan sepak bola, Amerika Serikat juga punya kompetisi wanita bergengsi. Banyak atlet wanita dunia yang memilih berkompetisi di Amerika.

Berikut 5 atlet Amerika Serikat paling seksi:

 

1 dari 6 halaman

1. Michelle Wie

1. Michelle Wie

Wie merupakan pegolf wanita profesional Amerika. Wanita 27 tahun itu lahir di Honolulu, Hawaii. Kedua orang tuanya merupakan imigran asal Korea Selatan. Bakat bermain golf Wie, diturunkan oleh ibunya Bo.

Michelle Wie (AP Photo/Frank Franklin II)

Segudang prestasi mampu ditorehkan Wie sejak usia dini. Dia bermain di LPGA Tur. Wie pernah mengukir prestasi sebagai pegolf wanita termuda yang lolos ke kejuaraan Amatir USGA. Saat itu Wie baru berusia 10 tahun.

Wie menjadi pegolf termuda yang lolos LPGA Tour. Dia menembus level profesional di usia 16 tahun. Gelar pertama Wie di kancah profesional didapat tahun 2014 pada Amerika Terbuka.

 

2 dari 6 halaman

2. Danica Patrick

2. Danica Patrick

Danica Patrick berprofesi sebagai pembalap wanita. Dia tercatat sebagai wanita tersukses di ajang balapan di Amerika Serikat. Patrick pernah menjuarai Indy Japan 300 tahun 2008. Dia satu-satunya wanita yang mampu menang di balapan IndyCar.

Danica Patrick (EPA/Paul Buck)

Masih banyak rekor lain yang dicetak Patrick dalam dunia balap. Diantaranya menjadi wanita pertama yang memimpin Indy 500 dan wanita pertama yang meraih pole position di Daytona 500.

Patrick pernah menyabet gelar Rookie of the Year for 2005 Indianapolis 500 dan IndyCar Series season 2005.

 

3 dari 6 halaman

3. Alana Blanchard

3. Alana Blanchard

Alana Blanchard dikenal sebagai atlet selancar ternama dunia. Dia sering ditempatkan sebagai salah satu atlet wanita terseksi di Amerika. Terpilihnya Alana tidaklah mengejutkan. Dia juga berprofesi sebagai model bikini.

Alana Blanchard (istimewa)

Prestasi Alana di ajang selancar cukup bagus. Dia bertanding di ASP World Tour. Aktris Lorraine Nicholson pernah berperan sebagai Alana di film Soul Surfer.

 

4 dari 6 halaman

4. Kelly Kelly

4. Kelly Kelly

Kelly Kelly dikenal sebagai pegulat profesional di Amerika. Nama Kelly Kelly melejit setelah ikut serta di WWE. Awalnya Kelly Kelly bercita-cita sebagai wartawan. Sayangnya dia tidak mampu mewujudkan cita-citanya itu.

Kelly Kelly (Pinterest)

Kelly Kelly dikenal sebagai pegulat yang tampil berani. Pecinta WWE mengenal Kelly Kelly sebagai pegulat wanita dengan karakter ekshibisionis dan sering melakukan striptis. Kini Kelly Kelly juga menjadi model majalah pria dewasa.

 

5 dari 6 halaman

5. Alex Morgan

5. Alex Morgan

Alex Morgan merupakan pesepakbola wanita fenomenal Amerika Serikat. Paras cantiknya membuat popularitas Alex melesat. Tak hanya memiliki wajah cantik, segudang prestasi mampu dicetak Alex.

Alex Morgan (theoriginalwinger.com)

Pada Piala Dunia Wanita 2011, Alex menjadi pemain termuda di skuat Amerika. Alex turut membantu Amerika merebut medali emas Olimpiade 2012 cabang sepak bola wanita dan Piala Dunia Wanita 2015.

Alex juga pernah terpilih sebagai Pesepak Bola Wanita Terbaik Amerika Serikat tahun 2012