Sukses

Babak I: Persela Vs Persib Masih Sama Kuat

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung belum mampu membobol gawang Persela Lamongan pada laga Grup C Piala Presiden 2017, Jumat (17/2/2017). Hingga turun minum, papan skor masih sama kuat 0-0.

Bermain di kandang sendiri, Persib langsung menekan Persela sejak menit awal. Dengan dimotori pemain muda Febri Haryadi, Persib membuat pertahanan Persela bekerja keras. 

Febri nyaris membuka keunggulan Persela pada menit 23. Febri melakukan solo-run diakhiri dengan tembakan mendatar. Namun bola masih bisa diamankan oleh kiper Choirul Huda.

Beberapa menit kemudian, giliran bek Vujovic yang mengancam gawang Persela. Sundulannya masih bisa ditangkap oleh Choirul.

Persela sendiri lebih banyak mengandalkan serangan balik dengan bertumpu pada eks pemain Persib Eka Ramdani dan Samsul Arif.

Di menit 34, Persib kembali mendapat peluang lewat penyerang Sergio van Dijk. Sundulan pria plontos itu melebar tipis dari gawang Persela.

Dua menit berselang, Persela membuat fans Persib ketar-ketir. Sundulan Marcio Rizario meneruskan sepak pojok Eka hanya tipis disamping gawang Persib. Skor 0-0 bertahan sampai jeda.

Artikel Selanjutnya
Tidak Bisa Kalahkan Persib, Ini Kata Pelatih Persipura
Artikel Selanjutnya
Imbangi Persipura, Persib Butuh Usaha Keras