Sukses

Piala Presiden: Sriwijaya FC Siap Repotkan PBFC

Sriwijaya FC tak akan memberi celah untuk PBFC rebut poin di laga terakhir Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan melakoni laga lanjutan di Grup 4 Piala Presiden menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (18/2/2017). Bermain di partai terakhir, Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro meminta anak asuhnya bermain maksimal.

Bahkan, ia memperingatkan anak asuhnya untuk memetik kemenangan pada laga pamungkas tersebut. Sriwijaya FC tak akan memberi celah bagi PBFC untuk rebut 3 poin atau pun imbang dengan mereka.

"Kita tidak ingin kalah atau seri, harus menang," ujar Widodo ditemui di Kuta, Jumat (17/2/2016).

‎Widodo mengaku telah mempersiapkan dengan matang timnya. Ia menilai setiap pertandingan yang dilakoni Sriwijaya FC ibarat partai final.

"Saya selalu katakan kepada pemain bahwa setiap pertandingan anggap final, sehingga kita harus memenangkan pertandingan," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Berat

Ia berharap skema permainan dapat diterapkan dengan baik oleh anak-anaknya. Sebabnya, PBFC bermain dengan cukup baik.

"Saya harapkan kepada pemain apa yang kita inginkan, kita cita-citakan bisa terwujud.  PBFC tidak main-main. Saya juga harus cermat menentukan starting eleven," ujarnya.

"Saya apresiasi terhadap PBFC, mereka didominasi pemain muda. Sangat agresif, mereka bermain dengan sistem. Mereka bisa dikalahkan dengan sistem juga. Saya sudah mengetahui taktik dan strateginya. Saya akan mempersembahkan kerepotan buat PBFC. Tinggal hati pemain mau tidak melakukan itu.‎ Tapi saya percaya dengan pemain saya," kata Widodo.

Hal senada diungkapkan oleh Teja Paku Alam. Sriwijaya FC datang untuk memenangkan pertandingan. ‎"Kami ingin menang. Kami datang untuk menang," ucap Teja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini