Sukses

Ozil Setia Bersama Arsenal

Liputan6.com, London- Agen gelandang serang Arsenal Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, mencoba menenangkan fans The Gunners. Sogut memastikan kliennya masih betah bermain di Emirates Stadium.

Pemain 28 tahun itu menjadi kambing hitam kekalahan memalukan Arsenal 1-5 dari Bayern Muenchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Usai kekalahan tersebut, Ozil mendapat kritik pedas karena dianggap tampil sangat buruk. 

Usai mendapat kritik pedas, Ozil mulai santer dikabarkan akan pergi. Terlebih kontrak pria Jerman itu bersama Arsenal akan habis akhir musim depan.

Isu kepindahan Ozil buru-buru dibantah Sogut. Eks pemain Real Madrid ini masih betah di Arsenal dan akan terus tampil sebaik mungkin.

"Saya tidak berpikir kritik telah mempengaruhi kinerja atau kondisi mentalnya. Mesut berkomitmen pada klub ini. Tidak ada keraguan dia akan tampil 100 persen dengan profesionalisme total dan komitmen sepanjang dia bermain untuk Arsenal. Tidak ada yang berubah," tutur Sogut kepada BBC.

"Dia minta maaf kepada fans dan dia menyesal bila dia dan teman-temannya tidak dapat memberikan fans hasil yang lebih baik di Muenchen," tegas Sogut.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Ozil
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
Artikel Selanjutnya
Ozil: Yang Terpenting Arsenal, Bukan Aku Atau Pemain Lain
Artikel Selanjutnya
Suka Tinggal di London, Masa Depan Ozil di Arsenal Abu-Abu