Sukses

IBL: Pelita Jaya Ogah Remehkan NSH

Pelita mewaspadai pemain asing NSH saat duel di lanjutan IBL 2017.

Liputan6.com, Jakarta- Pelita Jaya Jakarta akan berhadapan dengan NSH pada hari pertama seri keempat IBL Pertalite 2017 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (18/2). Pelita Jaya diunggulkan meraih kemenangan di laga kali ini.

Meski sangat difavoritkan menang, Pelita tidak mau menganggap remeh NSH. Pelita tak mau lengah seperti Aspac yang pernah dikalahkan oleh NSH. 

"Tak ada lawan mudah. Apalagi NSH sudah membuktikan diri mampu kalahkan Aspac ," kata pelatih PJ, Johannis Winar saat dijumpai seusai latihan, Jumat (17/2).

Pelita akan sangat mewaspadai point guard asingnya, Gerry Jacobs Jr yang menjadi motor serangan NSH. "Kami akan memperhatikan dan menjaga dia," tegasnya.

Meski demikian, Winar tidak akan menugaskan seorang pemain khusus untuk mengawasi Jacobs. "Kami harus bermain sebagai tim dalam menjaganya," katanya.

Winar menegaskan timnya harus mampu menjaga kesolidan. "Selama kita mampu bermain sebagai satu.tim, saya yakin hasilnya akan bagus," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.