Sukses

Wenger Kirim Sinyal Tinggalkan Arsenal

Liputan6.com, London- Keinginan fans Arsenal melihat pergantian manajer pada musim depan mungkin akan terwujud. Manajer Arsene Wenger mengindikasikan mungkin saja tidak bersama Meriam London lagi musim depan.

Posisi Wenger di Arsenal mulai digoyang karena terus gagal memberikan gelar juara Liga Inggris sejak 2004. Fans Arsenal mulai menginginkan Wenger pergi setelah 21 tahun melatih The Gunners. 

Fans Arsenal kecewa berat musim ini terancam tanpa gelar lagi. Arsenal saat ini tertahan di posisi empat Liga Inggris dan kemungkinan tersingkir di Liga Champions setelah kalah 1-5 dari Bayern Muenchen di leg pertama 16 besar.

Di tengah gencarnya tuntutan untuk mundur, Wenger membuat pernyataan mengejutkan. Dia memastikan belum akan pensiun akhir musim nanti, namun dia tidak memastikan apakah akan tetap di Arsenal atau bersama klub lain.

"Tidak masalah apa yang terjadi, saya akan terus melatih musim depan apakah di sini atau di tempat lain," ujar Wenger seperti diberitakan Goal.

"Penting bagi klub ini untuk membuat keputusan tepat bagi masa depan klub. Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke tempat lain tapi saya peduli pada klub ini dan masa depan klub. Penting untuk berada di tangan yang aman," tutur Wenger.

Wenger juga tak mempermasalahkan kritik pedas yang mulai sering diterimanya.

"Saua terbiasa dengan kritik. Saya sudah disini selama 20 tahun. Dalam hidup, penting untuk melakukan apa yang tepat. Saya berada pada jabatan publik dan saya harus menerimanya. Semua orang bisa memiliki opini," tegas Wenger.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal Bicara Peluang Sanchez Hengkang ke Manchester City
Artikel Selanjutnya
Wenger Ungkap Alasan Arsenal Gagal Rekrut Mbappe