Sukses

Cuplikan Video Piala Presiden: Persib Terkam Persela

Persib menang 2-0 atas Persela pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menyapu bersih tiga laga di penyisihan Grup C Piala Persiden 2017. Kemenangan ketiga tim Maung Bandung didapat setelah mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (17/2/2017) malam WIB.

Bermain di depan belasan ribu bobotoh, Persib tak mampu menjebol gawang Persela di babak pertama. Kim Jeffrey Kurnawan membuka keunggulan Persib di menit 67 melalui tendangan voli kaki kiri di dalam kotak penalti.

Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman ini baru bisa menambah keunggulan lima menit jelang laga berakhir dalam waktu normal. Febri Hariyadi yang menusuk di sisi kanan kotak penalti lebih memilih memberi umpan kepada Sergio van Dijk yang berujung gol.

Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk Persib. Hasil ini membuat juara Piala Presiden 2015 itu melaju ke perempat final sebagai juara Grup C dengan poin sempurna sembilan.

Saksikan cuplikan pertandingnnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.