Sukses

Napoli Tolak Tawaran Menggiurkan AC Milan

AC Milan menyodorkan tawaran Rp 500 kepada Napoli untuk mendapatkan Lorenzo Insigne.

Liputan6.com, Naples - AC Milan tertarik kepada striker Napoli, Lorenzo Insigne. Kabarnya, Rossoneri telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 500 miliar untuk pemain 25 tahun itu.

Wartawan Premium Sport, Paolo Bargiggia, dalam laporannya, Jumat (17/2/2017), mengklaim Insigne diincar Direktur Olahraga AC Milan yang baru, Massimo Mirabelli. Pembelian Insigne diyakini bakal rampung ketika pemilik baru, Sino-Europe Sports, tiba awal Maret nanti.

Namun, Napoli kemungkinan besar menolak tawaran tersebut. Insigne kabarnya kembali membahas perpanjang kontraknya di San Paolo yang sempat gagal mencapai kesepakatan musim panas lalu.

Kontrak Insigne bersama Napoli akan berakhir 30 Juni 2019. Ia terakhir kali memperpanjang kontraknya pada November 2014 lalu.

Insigne merupakan pemain dari Primavera Napoli. Ia mulai bergabung dengan Napoli senior sejak 2010 lalu. Awalnya, ia sering dipinjamkan ke klub lain, antara lain Foggia dan Pescara.

Insigne mulai berkembang bersama Napoli sejak 2012 dan jadi pemain andalan. Hingga sekarang, ia sudah menyumbang 37 gol dan 44 assist dalam 197 pertandingan untuk Napoli.

Sejauh musim ini, Insigne sudah tampil sebanyak 32 kali dengan membukukan 8 gol dan 7 assist. Wajar jika AC Milan sangat menginginkan jasanya.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.