Sukses

Dirumorkan Jadi Pelatih Barcelona, Ini Kata Sampaoli

Sampaoli disebut-sebut sebagai calon pengganti Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Nasib Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona dikabarkan terancam. Ini menyusul kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc de Princes, 15 Februari lalu.

Nama Jorge Sampaoli pun muncul. Pelatih Sevilla itu dirumorkan bakal menjadi pengganti Enrique yang kontraknya di Barcelona berakhir pada Juni 2017.

Sampaoli menolak untuk mengesampingkan kemungkinan menggantikan Enrique. Tetapi, pria Argentina itu saat ini fokus pada tugasnya di Sevilla.

"Saya tidak perlu menjelaskan apa-apa kepada siapa pun aku tidak ada hubungannya dengan apa yang dikatakan..,," ucapnya seperti dilansir Soccerway, Jumat (17/2/2017).

"Pikiranku fokus terus bekerja setiap hari untuk mengkonsolidasikan gagasan di sini, klub yang membawa saya ke Eropa."

"Jelas profesi ini adalah tentang masa kini dan realitas, dan realitas sekarang adalah berjuang untuk klub ini. Besok, Anda tak pernah tahu," tandasnya.

Sampaoli menjadi pelatih Sevilla mulai musim2016-17. Tangan dinginnya membawa Sevilla untuk sementara menempati posisi tiga klasemen Liga Spanyol dengan poin 46 atau dua angka di belakang Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini