Sukses

Juventus Menang, Dybala Malah Kecewa

Dybala mencetak dua gol saat Juventus mengalahkan Palermo 4-1 dalam lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus menang 4-1 atas Palermo dalam lanjutan Liga Italia di Juventus Stadium, Sabtu (18/2/2017) dinihari WIB. Hasil itu membuat Juventus kini mengoleksi 63 poin atau unggul 10 angka dari AS Roma.

Bermain di hadapan publik sendiri, Juventus unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol Claudio Marchisio dan Paulo Dybala. Gonzalo Higuain dan Dybala menambah keunggulan klub berjuluk Nyonya Tua tersebut pada babak kedua. Palermo cuma bisa mencetak gol hiburan lewat Ivaylo Chochev

Meski menang, Dybala justru kecewa. "Saya pikir kami telah membuat langkah besar ke depan, tapi kami tak bermain dengan baik," kata Dybala kepada Mediaset usai pertandingan.

Dybala berharap timnya bisa bermain lebih baik saat menghadapi FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions, 23 Februari mendatang. "Melawan Porto kita harus mengubah sikap dan mentalitas kita, itu tak akan mudah dan kami harus fokus untuk pertandingan Rabu," ucapnya.

Mencetak dua gol ke gawang mantan klubnya, Dybala enggan untuk merayakannya. "Saya tahu jika saya mencetak gol, saya tak akan merayakannya, untuk menghormati mantan penggemar saya dan rekan tim saya," ucapnya.

Dybala kini telah mencetak tujuh gol dari 18 penampilannya bersama Juventus di Liga Italia sejauh musim ini. Jumlah itu akan terus bertambah karena masih ada 13 peratndingan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.