Sukses

Scholes Sarankan MU Beli Kroos

Kroos akan menjadi rekan yang sempurna untuk Paul Pogba di lini tengah MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) secara perlahan mulai merasakan permainan terbaik dari Paul Pogba. Bersama Michael Carrick atau Ander Herrera, pemain termahal di dunia itu membuat lini tengah klub berjuluk Setan Merah tersebut menjadi lebih solid.

Namun, melihat usia Carrick yang sudah menginjak 35 tahun, MU disarankan untuk merekrut gelandang baru. Paul Scholes merekomendasikan gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Scholes menilai duet Kroos dan Pogba bakal membuat lini tengah skuat asuhan Jose Mourinho menjadi lebih baik. Bersama Madrid sejauh musim ini, Kross telah mencetak satu gol dan sembilan assist dalam 16 penampilan di Liga Spanyol.

"Saya sangat suka Toni Kroos," kata Scholes kepada majalah Jerman, Kicker, Jumat (17/2/2017). "Ketika saya mendekati akhir karier saya, saya melihat dia dan mencoba untuk bermain seperti Kroos."

"Saya adalah seorang gelandang agak ke depan, tapi Toni adalah yang terbaik di dunia. Kroos akan menjadi sempurna bersama Pogba dan Ander Herrera di MU."

Kroos bergabung dengan Madrid dari Bayern Muenchen dengan nilai transfer 20 juta pound pada musim panas 2014 lalu. Dia menggantikan peran Xabi Alonso yang pindah ke Muenchen.

Tidak mudah bagi MU untuk mendapatkan Kroos. Sebab, pemain Timnas Jerman itu selalu menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini