Sukses

Allegri: Arsenal? Saya Hanya Mendengar

Allegri telah dikaitkan dengan Arsenal sebagai calon pengganti Arsene Wenger.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menepis rumor yang berkembang dirinya akan melatih Arsenal musim depan. Allegri telah dikaitkan sebagai pengganti Arsene Wenger di klub London tersebut.

Allegri menegaskan dirinya tidak pernah mengucapkan kalimat bahwa dia akan meninggalkan Juventus untuk menuju Arsenal. Untuk kesekian kalinya ia mengaku ke Inggris hanya untuk belajar bahasa Inggris.

"Bagaimana bahasa Inggris saya?" kata Allegri usai timnya menghajar Palermo 4-1, Sabtu (18/2/2017), seperti dilansir Football Italia.

"Saya mulai belajar (bahasa Inggris) sebelum melatih Milan. Sekarang sudah saya tinggalkan. Mereka bilang saya akan ke Arsenal? Anda selalu mengatakan begitu. Saya hanya mendengar," tegas Allegri.

Rumor kepindahan Allegri ke Arsenal mencuat sejak munculnya kabar Wenger akan berhenti melatih The Gunners pada akhir musim ini. Allegri yang memberikan Juventus dua gelar Scudetto pun menjadi salah satu kandidat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Favorit Juara

Allegri juga membantah anggapan Juventus adalah favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Pada babak 16 besar, Juventus bertemu FC Porto.

"Bukan berarti karena Barcelona kalah, lantas Juventus jadi favorit di Liga Champions. Yang pertama, kami harus berhadapan dengan Porto yang sudah berpengalaman di kompetisi ini. Bermain di Liga Champions tentu tak mudah dan banyak tim dengan level tinggi di sana," ucapnya.

Sedangkan peluang meraih Scudetto, Allegri juga tak ingin sesumbar karena musim masih panjang. "Dengan 63 poin, kami baru mencapai Liga Eropa. Roma dan Napoli terus menang. Jadi kami masih harus menempuh perjalanan panjang. Roma sangat berpotensi meraih 95 poin," pungkas Allegri. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Massimiliano Allegri

Video Terkini