Sukses

Terry Jadi Solusi Chelsea di Piala FA

Chelsea rencananya akan mengistirahatkan David Luiz.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte membuka opsi memainkan John Terry saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Conte ingin mengistirahatkan David Luiz.

"Ya (pertimbangkan Terry main), dia bekerja sangat baik dan saya senang. Saya senang dengan kerjanya selama sesi latihan, ya. Dan dia bekerja dengan sangat baik. Dia dalam bentuk yang baik. Terry bisa menjadi solusi yang baik bagi saya dan jadi starter," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Dia bekerja dengan sangat baik dan saya senang dengan sikapnya, dengan pekerjaannya. Dia menunjukkan kepada saya untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat, tetapi di atas semua itu, pribadi yang besar. Saya senang dengan ini."

"Saya pikir ini penting bagi Chelsea, bagi pemain, bahwa saya selalu mencoba untuk membuat keputusan terbaik dan memahami bahwa kami membutuhkan keseimbangan yang tepat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Piala FA

Conte menegaskan, Piala FA jadi salah satu targetnya musim ini. Oleh karena itu, Chelsea akan berusaha mati-matian untuk keluar sebagai juara.

"Piala FA adalah kompetisi besar. Kami ingin melaju dalam kompetisi ini untuk mencoba berjuang sampai akhir dan juara, bukan mencari solusi untuk membuat seseorang bahagia. Saya harus selalu menghormati pemain dan membuat keputusan yang terbaik dalam setiap pertandingan."

"Saya akan mencoba untuk membuat keputusan yang terbaik untuk Chelsea saat melawan Wolverhampton, lalu pertandingan berikutnya dan berikutnya," Conte menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry