Sukses

Guardiola Ogah Reuni dengan Messi

Negosiasi kontrak Messi dan Barcelona berjalan alot.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola menutup peluang bereuni dengan striker Barcelona Lionel Messi. Guardiola juga mengaku tak mau kembali ke Camp Nou.

Negosiasi kontrak Messi dan Barcelona berjalan alot. Media-media Spanyol melaporkan, Messi minta Barcelona untuk kembali mendatangkan Guardiola sebagai pelatih menggantikan Luis Enrique. Namun, Guardiola ternyata tak tertarik kembali ke Camp Nou.

"Tidak, saya tidak akan pernah kembali ke Barcelona untuk menjadi pelatih di sana. Periode saya di sana telah berakhir," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

City sendiri sudah lama mengincar Messi. Kedatangkan Guardiola ke Etihad diharapkan membuat pemain Argentina itu tertarik pindah ke sana. Namun, Guardiola ternyata tak mau bereuni lagi dengan La Pulga.

"Saya katakan berkali-kali tentang Messi, keinginan saya adalah melihat Messi mengakhiri kariernya di Barcelona," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbang ke Abu Dhabi

City sendiri rencananya akan terbang ke Abu Dhabi pekan depan. Sebab, ada jadwal kosong selama 12 hari setelah mereka menghadapi AS Monaco di Liga Champions.

"Kita akan Abu Dhabi untuk melihat matahari karena begitu lama di Manchester tanpa melihat matahari, dan tentunya untuk bertemu pemilik klub," Guardiola mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.