Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Tim dengan Trio Striker Terbaik Dunia

Berita Bola soal empat tim dengan trio stiker terbaik dunia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berita Bola soal empat tim dengan trio stiker terbaik dunia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Manchester City rekrut pemain terbaik dunia.

Berikut berita-berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) 4 Tim dengan Trio Striker Terbaik Dunia
Trio penyerang Barcelona, Luis Suarez (kiri) bersama Neymar (tengah) dan Lionel Messi, pada laga kontra Real Madrid, di Estadio Camp Nou (3/12/2016). Trio MSN Barcelona berhasil mencetak gol ke-300, Kamis (12/1/2017) dini hari WIB.  (EPA/Toni Albir)

Seiring waktu, formasi mulai bergeser dari 4-4-2, 4-2-3-1, ke pola formasi 4-3-3. Sudah banyak pelanggan setia yang menggunakan sistem itu, sebut saja Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea. Lalu klub mana saja yang sangat mematikan dengan pola sistem menyerang tiga striker ini? Selengkapnya di sini.

2.) Man City Resmi Rekrut Pemain Terbaik Dunia
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Pesepakbola wanita asal AS, Carli Lloyd berpose bersama usai keduanya menerima penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 pada acara Best FIFA Football Awards di Zurich, Senin (9/1). (FABRICE COFFRINI/AFP)

Manchester City (Man City) sukses merekrut pemain terbaik dunia. Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, melainkan Carli Lloyd. Mereka berhasil meminjam pemain terbaik putri 2015 dan 2016 tersebut dari Houston Dash. Lloyd nantinya akan membantu Man City menjuarai liga domestik, Piala FA, serta Liga Champions. Selengkapnya di sini.

3.) PSSI Umumkan 25 Penghuni TC Timnas U22, Persib Sumbang 2 Pemain
Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Luis Milla dan Asisten Pelatih, Bima Sakti saat diperkenalkan di kantor PSS, Jakarta, Kamis (9/2/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

PSSI mengumumkan 25 pemain Timnas Indonesia yang akan mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017. Sebagian merupakan wajah lama yang pernah memperkut Tim Merah Putih baik di level senior maupun yang pernah tampil di SEA Games 2015 lalu. Selengkapnya di sini.

4.) Dibantai PSG, Ini 6 Kandidat Pengganti Enrique di Barcelona
5.) MotoGP: Rossi Menyesal Ubah Settingan Motor
6.) Aksi Terakhir Barcelona Bikin Suarez Main di Final Copa del Rey
7.) MotoGP: Bukan Vinales, Ini Pembalap yang Bikin Rossi Was-Was
8.) Latihan Terakhir Schweinsteiger
9.) Prediksi Piala Presiden: Persela Vs Persib
10.) Saksikan Live Streaming Piala Presiden: Persela Vs Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini