Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 18 Februari

Laga penentuan kembali terjadi di Grup D Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Laga penentuan kembali terjadi di Grup D. Semua tim yang tergabung di grup ini masih berpeluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.

Laga pertama bakal berjalan seru antara Barito Putera melawan tuan rumah Grup D, Bali United. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (18/2/2017) sore WIB.

Barito Putera baru mengumpulkan poin satu di Piala Presiden, hasil dari bermain tanpa gol melawan Pusamania Borneo FC (7/2/2017). Hasil itu membuat klub berjulukan Laskar Antasari ini berada di dasar klasemen.

Sementara Bali United ada di peringkat kedua, dengan poin dua. Jumlah poin sama seperti yang dikumpulkan Pusamania Borneo FC, namun Fadhil Sausu dan kawan-kawan unggul dalam produktivitas gol.

Duel sengit akan terjadi pada Sabtu malam. Pusamania bakal menghadapi Sriwijaya FC. Pemenangan laga ini bakal keluar sebagai juara Grup D Piala Presiden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Presiden

Berikut dua siaran langsung Piala Presiden 2017 yang berlangsung sore dan malam nanti:

15.00 WIB Barito Putera Vs Bali United live di Indosiar

18.30 WIB PBFC Vs Sriwijaya live di SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini