Sukses

Piala Presiden: Arema FC Lolos 8 Besar, Ini Kata Bagas Adi

Selama babak penyisihan Piala Presiden, Arema FC mampu meraih dua kemenangan dan satu kali imbang dengan poin tujuh.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mampu memastikan satu tiket ke babak delapan besar usai membungkam perlawanan PS TNI dengan skor telak 4-0 di laga terakhir Piala Presiden, Kamis (16/2/2017).

Empat gol dicetak oleh Cristian Gonzales (dua gol), Dendi Santoso, dan Esteban Vizcarra. Hasil ini tim memastikan langkah Singo Edan ke babak selanjutnya sebagai juara Grup B Piala Presiden.

Hasil ini disambut baik oleh stoper muda Arema FC, Bagas Adi. Ia mengaku secara keseluruhan tim mampu bermain dengan baik dan maksimal di Piala Presiden.

"Secara keseluruhan tim mampu bermain dengan baik dan maksimal. Tentu saja kami bersyukur mampu lolos ke babak 8 besar. Semoga performa tim juga lebih baik," papar pemain berusia 19 tahun ini.

Selama babak penyisihan Piala Presiden, Arema FC mampu meraih dua kemenangan dan satu kali imbang dengan poin tujuh. Poin ini cukup membuat tim Singo Edan melaju ke babak delapan besar sebagai juara grup.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.