Sukses

Messi Marah, Kabar Baik Buat Barcelona?

Messi bertekad akan balas dendam menyusul kekalahan memalukan dari PSG

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi mengalami "malam bencana" saat timnya dibantai Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Selasa lalu. Klub raksasa Liga Spanyol itu, kalah telak 0-4.

Pada laga tersebut, bisa dibilang itu adalah penampilan terburuk Barcelona, juga Messi. Superstar Argentina itu, gagal melepas satu tembakan ke gawang.

Messi kehilangan bola 18 kali dan ikut bertanggung jawab atas terjadinya gol kedua untuk PSG.

Mundo Deportivo melaporkan, Messi merasa marah dengan kekalahan itu. Dia bersumpah akan membalas dendam di leg kedua pada 8 Maret 2017 nanti.

Ayah Messi, Jorge Messi, sempat mengunjungi anaknya sekembalinya dari Paris. Dia mengaku anaknya "terluka" oleh kekalahan dan perannya di Parc des Princes.

"Tapi, pada dasarnya bermuara ke balas dendam. Messi menghitung jam dan mengutuk kalender bahwa ia harus menunggu tiga minggu untuk membalas dendam ini," katanya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Ballon d'Or?

Kekalahan ini membuat peluang Barcelona maju ke babak selanjutnya menipis. Kemungkinan eliminasi di Liga Champions bisa membuat Messi juga diragukan bisa memenangkan Ballon d'Or.

Sementara itu, pihak klub agak senang melihat reaksi ini. Itu berarti Messi benar-benar berkomitmen untuk Barcelona, dan Jorge Messi kini dikabarkan tengah membahas kontrak baru.

Hal ini dikuatkan laporan AS, yang mengatakan Barcelona yakin Messi akan memperbaharui kontrak, dan mereka tertarik untuk mengumumkan sesegera mungkin.

Mereka juga menjelaskan bahwa Messi akan memiliki peran besar untuk menentukan pelatih baru Barcelona ketika Luis Enrique meninggalkan klub ini musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi