Sukses

Now Live Streaming Piala Presiden: Barito Putera Vs Bali United

B‎ali United tak ingin mengulangi dua laga sebelumnya yang berakhir imbang.

Liputan6.com, Jakarta - Barito Putera akan melakoni laga pamungkas kontra Bali United di Grup D Piala Presiden, Sabtu (18/2/2017). Pada pertandingan penentuan itu, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago berharap pasukannya mampu mencetak banyak gol

Jacksen juga menyebut telah mengetahui strategi dan taktik yang bakal diterapkan oleh Serdadu Tridatu di laga terakhir fase grup Piala Presiden. Ia menyebut ada perubahan taktik dan strategi permainan dari Bali United semenjak diarsiteki Hans-Peter Schaller.

"Ada penambahan pemain dan pelatih juga. Apapun yang saya punya tentang catatan Bali united, itu hanya personal saja. Tapi secara permainan, sulit kita prediksi," tutur Jacksen.

Di sisi lain, B‎ali United tak ingin mengulangi dua laga sebelumnya yang berakhir imbang kala bertemu Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC). Di laga pamungkas kontra Barito Putera, Serdadu Tridatu hendak meraih kemenangan.
"Kami inginkan kemenangan," ujar Schaller. Baik Bali United dan Barito memang masih berpeluang lolos ke 8 besar.

Anda dapat menyaksikan laga Piala Presiden: Barito Putera vs Bali United melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Barito Putera vs Bali United silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini