Sukses

Jamu Espanyol, Real Madrid Kehilangan 3 Pemain

Real Madrid mendapat kabar buruk pada pekan ke-23 Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar buruk pada pekan ke-23 Liga Spanyol. Los Blancos --sebutan Madrid-- akan menghadapi Espanyol di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (18/2/2017) malam WIB.

Seperti diberitakan Marca, ada tiga pemain Real Madrid yang absen melawan Espanyol. Mereka adalah Danilo, Fabio Coentrao, dan Sergio Ramis. Danilo dan Coentrao diketahui mengalami cedera engkel.

Sementara Ramos mengalami cedera otot. Masalah ini dia dapat setelah pertandingan melawan Napoli di Santiaho Bernabeu Stadium, tengah pekan ini.

Cedera tersebut membuat bek asal Spanyol tersebut absen dari sesi latihan Real Madrid pada Jumat (17/2/2017). Real Madrid pun tidak bisa mengandalkan Ramos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Baik

Kabar baiknya, Real Madrid sudah bisa memainkan Gareth Bale. Winger timnas Wales itu baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki yang membekapnya selama tiga bulan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memanggil anaknya, Enzo berlatih bersama tim utama. Kemungkinan besar Enzo bakal bermain melawan Espanyol.

Real Madrid masih sangat perkasa bagi Espanyol. Dari 47 pertandingan, Los Blancos mencatat 34 kemenangan dan enam hasil imbang. Espanyol baru meraih tujuh kemenangan.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Espanyol baru sekali mengalahkan Real Madrid, yakni pada 19 September 2004. Ketika itu, Espanyol menang 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.