Sukses

Prediksi Piala Presiden: Barito Putera vs Bali United

Liputan6.com, Bali - Barito Putera akan menghadapi Bali United pada laga pamungkas di babak penyisihan Grup 4 Piala Presiden di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi kedua klub.

Hingga laga kedua di Grup 4, Barito Putera baru mengumpulkan poin satu, hasil dari bermain tanpa gol melawan Pusamania Borneo FC (7/2/2017). Hasil itu membuat klub berjulukan Laskar Antasari ini berada di dasar klasemen.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago berharap pasukannya mampu mencetak banyak gol di laga nanti. "Kita belum mampu memaksimalkan peluang matang yang kita miliki. Nanti partai penentuan lolos atau tidak. Peluang kita lebih ditajamkan lagi, lebih efektif lagi," harap Jacksen.

Jacksen mengaku telah mempersiapkan timnya dengan maksimal di Piala Presiden ini. Sejauh ini, ia melanjutkan, segala persiapan berjalan cukup baik.‎ "Cuma hari pertama terkendala lapangan karena faktor hujan. Sejauh ini yang kita rencanakan berjalan baik. Kita berharap pertandingan besok lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, Bali United berada di peringkat kedua, dengan poin dua. Jumlah poin sama seperti yang dikumpulkan Pusamania Borneo FC, namun Fadhil Sausu dan kawan-kawan unggul dalam produktivitas gol. Itulah mengapa hanya kemenangan yang bisa membawa Serdadu Tridatu melaju ke perempat final. Bila bermain imbang atau kalah, peluang lolos bisa mengecil.

"Kami inginkan kemenangan. Kami tidak ingin draw lagi seperti pertandingan sebelumnya," kata Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller

Peter memprediksi tak mudah memetik kemenangan dari Laskar Antasari. Di mata pelatih asal Austria itu, Barito Putera merupakan tim yang bagus dan kuat.‎ "Tentu saja saya tahu mereka tim yang bagus. Barito juga tim yang kuat. Tidak mudah tentunya Bali United meraih kemenangan," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain


Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan; Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Hansamu Yama, Valentino Telaubun; Syahroni, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba; David Laly; Yongki Aribowo, Rizki Pora

Bali United (4-3-3): Kadek Wardana; Dias Angga, Abdul Rahman, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin; Taufiq, Fadhil Sausu, Marcos Flores; Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan, Ndumba Macekh

Artikel Selanjutnya
Prediksi Persija Jakarta Vs Barito Putera: Jaga Momentum
Artikel Selanjutnya
8 Besar Piala Presiden: Menguji Mental Madura United