Sukses

Prediksi Madrid vs Espanyol: Jaga Tren Bagus Los Blancos

Madrid selalu menang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi,

Liputan6.com, Jakarta
Real Madrid kembali melakoni duel di La Liga. Akhir pekan ini sang pemuncak klasemen akan menjamu tim papan tengah Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu, 18 Februari 2017.
 
Lagi-lagi Los Blancos dituntut menggapai hasil sempurna. Itu demi melepaskan diri dari kejaran Barcelona yang kini hanya terpaut satu poin saja dari mereka.
 
 
Meski masih memiliki tabungan dua pertandingan, tetap saja Madrid wajib mendulang hasil bagus, setidaknya untuk menjaga mental bertanding mereka ke depan.
 
Untungnya Madrid pun sedang dalam performa bagus. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, termasuk ketika mengalahkan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
 
Untuk sang lawan, mereka diketahui duduk di posisi sembilan klasemen sementara. Dari performa, Espanyol terbilang labil. Sempat mendulang tiga kemenangan beruntun, namun pekan kemarin mereka harus menyerah di kandang sendiri kala meladeni Real Sociedad.
 
"Espanyol baru saja mengakhiri catatan bagus, namun kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit. Bagi saya, kini Madrid harus siap untuk menghadapi pertandingan seperti ini setiap tiga hari," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.
 
Pada pertandingan itu, Madrid tidak diperkuat kapten Sergio Ramos. Dia mengalami cedera saat menghadapi Napoli kemarin. Meski sudah pulih, namun dia akan lebih dulu diistirahatkan.
 
Sementara Gareth Bale kemungkinan sudah bisa dimainkan karena telah pulih. Lalu Alvaro Morata akan diberi kesempatan tampil sejak awal.
 
"Bale akan masuk skuat. Morata juga menjadi starter. Itu bukan untuk terakir kali dia dipilih bermain sejak awal," kata Zidane lagi.
 
"Ramos mengalami masalah saat bertemu Napoli. Dia tidak cedera, tapi tetap absen pada pertandingan nanti," tegasnya.
 
Susunan pemain:
 
Madrid: Navas; Varane, Nacho; Danilo, Modric, Casemiro, Kroos, Isco, Marcelo; Benzema, Ronaldo.
 
Espanyol : Diego Lopez; Navarro, David Lopez, Reyes, Martin; Gullon, Jurado, Fuego, Reyes; Caicedo, Gerard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.