Sukses

Aksi Konyol Bek Chelsea Bikin KO Presenter TV

Lee Parker yang mengenakan setelah jas lengkap, terjatuh setelah badannya ditabrak sang pemain Chelsea

Liputan6.com, London - Ketangguhan David Luiz dalam mengawal lini pertahanan Chelsea, ternyata bertolak belakang dengan aksinya di luar lapangan. Dalam beberapa tayangan video, cukup jadi bukti bahwa pemain berambut kribo itu cukup memiliki jiwa humor sekaligus sifat jail yang besar.

Terbaru, salah seorang presenter TV Chelsea, Lee Parker, menjadi korban kejahilan pemain Timnas Brasil itu. Akibat aksi jahil Luiz, Lee Parker yang mengenakan setelah jas lengkap, terjatuh setelah badannya ditabrak sang pemain.

Aksi konyol Luiz itu terlihat pada video yang diunggah akun twitter resmi Chelsea. Dalam video berdurasi 40 detik itu, Parker yang sedang menyampaikan reportase, tiba-tiba ditabrak oleh Luiz yang datang dari sebelah kanan sang reporter.

Alhasil, Parker harus menghentikan laporannya setelah terjerembab lantaran hilang keseimbangan setelah ditabrak oleh sang pemain.

Meski harus terjerembab lantaran mendapat ‘serangan’ tiba-tiba, namun tidak sedikit pun terlihat sang reporter marah. Bahkan, dengan menirukan adegan dalam UFC, Parker merespons aksi Luiz itu dengan memukul-mukulkan tangan ke tanah, ketika tubuhnya dikunci Luiz.

Dalam UFC, aksi tersebut sebagi tanda bahwa petarung yang berrsangkutan sudah menyerah. Aksi pemain Chelsea itu semakin konyol dengan ikut campurnya salah satu rekan Luiz, yang ikut menghitung durasi terjatuhnya sang reporter.

Susai ‘mengalahkan’ lawannya, Luiz kemudian kembali bergabung dengan rekan-rekannya, setelah sebelumnya memeluk hangat sang reporter.(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini