Sukses

Liverpool Terpuruk, Klopp Keluhkan Jadwal Pertandingan

Dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi, Liverpool hanya meraih dua kemenangan.

Liputan6.com, Liverpool - Performa Liverpool melorot dalam dua bulan terakhir. Manajer The Reds (sebutan Liverpool), Jurgen Klopp menyalahkan jadwal padat yang menyebabkan hal itu terjadi.

Dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi, Liverpool hanya meraih dua kemenangan. The Reds menelan lima kekalahan dan meraih dua hasil imbang.

"Pada Desember, kami kehilangan sejumlah pemain dan tidak memiliki jadwal terbaik. Anda dapat melihat perbedaan fisik," kata Klopp, dikutip dari Reuters.

Upaya Liverpool mengakhiri paceklik gelar pun semakin sulit. Saat ini The Reds berada diurutan kelima dengan mengemas 49 poin, tertinggal 11 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

"Pada beberapa hal kami memiliki pengaruh dan pada lainnya kami tidak terpengaruh. Kami kemasukan gol demi gol, terkena perangkap offside, mendapat hukuman penalti," ujar Klopp.

"Liverpool semestinya bisa mendapatkan dua, tiga, atau empat angka lebih banyak. Kami tidak terbiasa menjadi tim papan atas, mungkin kami semestinya terbiasa. Kami tidak cerdas seperti Chelsea, yang akan unggul 2-0 dan menyelesaikan permainan," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini