Sukses

Prediksi Huddersfield Vs Manchester City: Cemas di Babak 5

Huddersfield siap berikan kecemasan buat Manchester City di babak 5 Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Piala FA memasuki babak kelima. Salah satu laga yang dihelat akhir pekan ini adalah Huddersfield Town melawan Manchester City. Pertandingan antara tim beda kasta tersebut akan digelar di John Smiths Stadium, Sabtu, 18 Februari 2017.

Ini merupakan partai menarik. Sebab kedua kubu terakhir kali saling berhadapan 17 tahun silam.Partai ini kemungkinan besar juga akan berjalan sengit. Sebab masing-masing kubu sekarang sedang dalam performa bagus.

Huddersfield kini duduk di posisi tiga klasemen sementara Championship. Mereka sukses mendulang kemenangan dalam enam laga terakhir.

Sedangkan Manchester City berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Pep Guardiola tidak kalah dalam lima duel terakhir, dan meraih empat kemenangan beruntun.

Kondisi Huddersfield rupanya membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola sedikit cemas. "Mereka dalam momentum bagus dan akan bermain dengan kepercayaan diri. Piala FA unik, tapi kami selalu berjuang," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Realistis

Sedangkan manajer Huddersfield, David Wagner malah mencoba merendah. Dia mengatakan menargetkan kemenangan melawan tim seperti ManCity adalah hal yang tidak realistis, tapi bukan mustahil juga.

"Apa itu realistis? Tidak. Pendapat saya menang atas ManCity bukan hal realistis," kata Wagner.

"Apakah itu mungkin? Ya, karena tidak ada yang tahu hasil sebelum pertandingan dimainkan. Yang jelas kami akan bermain dengan sepenuh hati. Ini kompetisi berbeda, jadi tidak ada yang harus dicemaskan," sambungnya.

Susunan pemain:

Huddersfield: Ward, Schindler, Hafele, Smith, Holmes-Dennis, Mooy, Billing, Kachunga, Quaner, Brown, Lolley.

Manchester City: Caballero, Sagna, Kolarov, Stones, David Silva, Toure, Fernandinho, De Bruyne, Sterling, Sane, Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini