Sukses

Top 10 Berita Bola: Daftar Pemain Timnas Indonesia

Ada 25 pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai pemain seleksi Timnas Indonesia U-22 mendapat banyak atensi dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (18/2/2017) sore WIB. Ada 25 pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla.

Dua wonderkid Persib Bandung, Gian Zola dan Febri Hariyadi masuk dalam nama pemain yang dipanggil Luis Milla. Evan Dimas dan Muhammad Hargianto juga masuk dalam rencana pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Selain mengenai Timnas Indonesia, ada sembilan artikel menarik lainnya. Berikut top 10 berita bola.

1. PSSI Umumkan 25 Penghuni TC Timnas U22, Persib Sumbang 2 Pemain

PSSI mengumumkan 25 pemain Timnas Indonesia yang akan mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017. Sebagian merupakan wajah lama yang pernah memperkut Tim Merah Putih baik di level senior maupun yang pernah tampil di SEA Games 2015 lalu.

Pemain-pemain ini merupakan pilihan tim pelatih, termasuk Luis Milla usai memantau langsung sejumlah laga  di Tanah Air. Pengumuman disampaikan lewat TV PSSI yang tayang di situs berbagi video, Jumat (17/2/2017). Baca selengkapnya di sini.

2. Man City Resmi Rekrut Pemain Terbaik Dunia



Manchester City (Man City) sukses merekrut pemain terbaik dunia. Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, melainkan Carli Lloyd.

Mereka berhasil meminjam pemain terbaik putri 2015 dan 2016 tersebut dari Houston Dash. Lloyd nantinya akan membantu Man City menjuarai liga domestik, Piala FA, serta Liga Champions. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Tim dengan Trio Striker Terbaik Dunia



Dalam pertandingan sepak bola penentuan formasi menjadi faktor paling penting ketimbang pemain. Sejauh ini, taktik yang diterapkan pelatih sudah mengalami perkembangan dan tak sedikit yang memodifikasinya.

Seiring waktu, formasi mulai bergeser dari 4-4-2, 4-2-3-1, ke pola formasi 4-3-3. Sudah banyak pelanggan setia yang menggunakan sistem itu, sebut saja Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola

4. Dibantai PSG, Ini 6 Kandidat Pengganti Enrique di Barcelona

5. Aksi Terakhir Barcelona Bikin Suarez Main di Final Copa del Rey

6. MotoGP: Bukan Vinales, Ini Pembalap yang Bikin Rossi Was-Was

7. MotoGP: Rossi Menyesal Ubah Settingan Motor

8. Barcelona Sudah Habis, Ini Respons Suarez

9. Raih Hasil Buruk di Australia, Rossi Salahkan Ban

10. Enrique Terancam Dipecat, Guardiola Latih Barcelona?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini