Sukses

Dihajar PSG, Bek Juventus Yakin Barcelona Bangkit

Bek Juventus ini selalu ingin Barcelona tampil bagus di semua kompetisi termasuk Liga Champions.

Liputan6.com,Turin - Bek Juventus, Dani Alves yakin Barcelona bisa bangkit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris-Saint Germain (PSG). Meski sudah dipermak 4-0, Alves menyebut Barcelona punya mesin untuk balikkan keadaan.

Barcelona memang kalah telak saat dijamu PSG di Parc des Princes pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB lalu. Dua gol dari Angel Di Maria, Edinson Cavani dan Julian Draxler remukkan Barcelona.

Beberapa penggawa Barcelona seperti Neymar dan Sergio Busquets sudah ungkapkan pesimisme mereka bisa bangkit lawan PSG. Meski begitu, Alves masih yakin mantan klubnya bisa lakukannya.

"Sulit memang untuk bangkit, bukan karena Barcelona tidak mampu tapi karena lawannya sangat bagus," ujar Ales seperti dikutip sport.

"Mereka bisa menekan dan tak memberikanmu leluasa bermain. Saya selalu ingin Barcelona tampil bagus. Di sepak bola segalanya mungkin terjadi. Jika ada yang bisa membuat comeback, itu mesin Barcelona," katanya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.