Sukses

Soal Isu ke Arsenal, Ini Candaan Pelatih Juventus

Allegri sendiri belum memiliki niat untuk meninggalkan Juventus.

Liputan6.com, Turin - Nama Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, santer dilaporkan sebagai calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Padahal, kontrak Allegri bersama Juventus sendiri baru berakhir pada 30 Juni 2018.

Hingga kini, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak memang belum dilakukan pihak Juventus dan Allegri. Namun, banyak yang meyakini Allegri akan melanjutkan petualangannya bersama klub London Utara tersebut.

Maklum, Allegri sudah melewati begitu banyak petualangan sebagai pelatih I Bianconeri. Datang di musim panas 2014, hingga kini ia sudah mempersembahkan dua gelar Liga Italia, dua Coppa Italia, satu Piala Super Italia, dan sekali tampil di final Liga Champions.

"Bagaimana bahasa Inggris saya," canda Allegri kepada Sky Sport Italia soal isu kepergiannya ke Arsenal. Saya mulai mempelajarinya sebelum melatih Milan. Sekarang sudah saya tinggalkan. Mereka bilang saya akan ke Arsenal? Anda selalu mengatakan begitu. Saya hanya mendengar," ungkap Allegri.

Layaknya situasi Allegri di Juventus, Wenger juga belum memberikan kepastian soal masa depannya bersama Arsenal. Padahal, kontrak Wenger akan berakhir pada musim panas ini. Anehnya, belum ada pengumuman mengenai nasib Wenger hingga saat ini.

Wenger sendiri diprediksi bakal melanjutkan kontraknya bersama Arsenal. Namun, tak sedikit pihak yang menduga Wenger bakal mengakhiri petualangannya di London. Pasalnya, Wenger juga mendapatkan banyak tawaran dari klub papan atas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.