Sukses

Piala Presiden: Tersingkir, Bali United Kecewa

Bali United tersingkir setelah kalah 1-2 dari Barito Putera di penyisihan grup Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United harus mengakui ketangguhan Barito Putera setelah mereka kalah 1-2 pada laga yang disaksikan ribuan pendukungnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller mengaku sulit untuk mengungkapkan hasil pertandingan yang membuat timnya kandas melaju ke perempat final Piala Presiden.

"Cukup sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata setelah pertandingan ini. Peluang tim lolos ke babak berikutnya kandas," kata Peter, Sabtu (18/2/2017).

Peter mengaku banyak hal yang perlu dibenahi dari timnya. Sedikitnya Peter menyebut tiga hal yang mesti diperbaiki ke depannya di Bali United.

"Ada beberapa hal yang perlu kita perbaiki seperti fisik anak-anak, kekompakan dan taktik bermain. Itu yang harus diperbaiki ke depannya," ujarnya.

Bagi Peter, perubahan taktik bermain butuh waktu untuk membenahinya. Kendati begitu, Peter menjanjikan Bali United akan semakin baik ke depannya, utamanya di Liga 1.‎

"Kita janjikan yang terbaik ke depannya," ucap Peter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangkit di Liga 1

Penggawa Serdadu Tridatu, Abdul Rahman mengaku begitu kecewa dengan hasil pertandingan. Ia mengaku telah berusaha maksimal.

Hanya saja, fakta di lapangan berbeda dari asanya.‎ "Tidak hanya saya, semua kecewa. Kita berusaha, merencanakan, berbuat, tapi yang Tuhan yang menentukan. Tapi kita tidak mau putus asa. Semoga Liga 1 akan lebih baik nanti ke depan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini