Sukses

Bali United Dukung 3 Pemain Gabung Timnas Indonesia

Bali United sumbangkan 3 pemain ke Timnas Indonesia yang dilatih Luis Milla.

Liputan6.com, Denpasar - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla telah melansir nama-nama yang akan mengikuti seleksi tahap pertama. Dari 25 nama yang telah dilansir, tiga nama di antaranya adalah penggawa Bali United.

Mereka adalah Ricky Fajrin, Yabes Roni Malaifani dan Miftahul Hamdi. Kabar itu disambut gembira oleh Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller.

Peter mengaku senang anak asuhnya masuk dalam bidikan skuat Timnas Indonesia. Artinya, kata pelatih berkebangsaan Austria itu, kualitas anak asuhnya cukup baik.

"Pada dasarnya kami sungguh senang dengan adanya pemain yang dipaggil (Timnas Indonesia). Artinya, kualitas pemain kami layak," kata Peter, Sabtu (18/2/2017).

Peter mengaku akan mendukung sepenuhnya karier anak asuhnya di Timnas Indonesia.‎ "Kami mendukung sepenuhnya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Pusing

Peter tak pusing dengan skuatnya. Bali United masih memiliki pemain pelapis yang bisa diturunkan menggantikan ketiganya.

"Kita berusaha semaksimal mungkin bermain tanpa mereka selama mereka dipanggil Timnas. Ini juga bagus untuk pemain lainnya. Mereka berhak mendapat kesempatan ketika yang lain dipanggil Timnas," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.