Sukses

Ronaldo akan Adu Peran dengan Angelina Jolie

Ronaldo dan Angelina Jolie akan bermain dalam serial televisi Turki.

Liputan6.com, Madrid - Daya tarik Cristian Ronaldo tidak henti-hentinya membuat sejumlah kalangan pebisnis di luar sepak bola kepincut. Kali ini, giliran industri perfilman yang mencoba untuk menjalin kerjasama dengan bintang Real Madrid itu.

Adalah Eyup Dirlik, sutradara film, yang ingin mengajak Ronaldo terlibat dalam proyek pembuatan serial televisi Turki. Tak tanggung-tanggung, kapten Timnas Portugal itu bakal diduetkan dengan bintang Hollywood, Angelina Jolie, dan artis timur tengah, Nancy Ajram.

Selain pamornya yang masih sedang di puncak, tema film yang akan diangkat juga menjadi pertimbangan mengapa pemain berjuluk CR7 itu dianggap layak untuk ikut ambil bagian. Film yang diberi judul Hayat Koprusu tersebut bercerita tentang kehidupan di Suriah yang dilanda peperangan.

Ronaldo selama ini dikenal memiliki perhatian yang besar terhadap isu-isu itu. Hal serupa juga dialami Jolie. Kedua bintang tersebut bahkan tak sungkan untuk mengangkat anak-anak korban, baik akibat peperangan maupun bencana alam menjadi bagian dari keluarga mereka .

Penggarapan film rencananya dilakukan pada April mendatang. "Kami akan mulai syuting pada minggu pertama April. Seri Ini tentang nasib keluarga pengungsi dan apa yang mereka alami," kata Eyup Dirlik seperti dilansir The Sun. Sabtu (18/2/2017).
"Akan ada penampilan dari aktor dan aktris dari seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie, dan Nancy Ajram," lanjut dia.

Sejauh ini, belum ada komentar dari Ronaldo terkait film tersebut. Kapten Timnas Portugal itu tengah menjalani pekan sibuk bersama Real Madrid Liga Spanyol.

(Inov Nastora)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.