Sukses

Cetak Gol Lagi, Bale Ingin Bantu Real Madrid Raih Dua Gelar

Setelah absen tiga bulan, Bale kembali memperkuat Real Madrid dan mencetak satu gol ke gawang Espanyol.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale membuat catatan manis saat kembali membela Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Ia mencetak satu gol saat Los Blancos mengalahkan Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017) malam WIB.

Bale sebelumnya harus menepi tiga bulan usai menjalani operasi pergelangan kaki. Cedera tersebut didapat pemain sayap asal Wales itu saat Madrid bertemu Sporting Lisbon pada penyisihan grup Liga Champions, November 2016 lalu.

Melawan Espanyol, Bale baru dimainkan di menit ke-71 menggantikan Alvaro Morata. Baru 12 menit di lapangan, pemain 27 tahun ini langsung mencetak gol lewat serangan balik yang dibangun Cristiano Ronaldo dan Isco.

Comeback manis ini membuat Bale berhadap bisa melanjutkannya saat skuat asuhan Zinedine Zidane bertandang ke Valencia dan Villareal dalam laga lanjutan Liga Spanyol berikutnya.

"Ini akan membawa saya beberapa minggu untuk sepenuhnya pulih dan berada di 100 persen," kata Bale seperti dikutip Marca, Minggu (19/2/2017).

"Saya merasa sangat baik setelah bekerja selama tiga bulan untuk pulih, dan telah memberikan kontribusi gol untuk kemenangan tim."

"Sulit untuk absen begitu lama, tapi tim ini menang dan itulah hal yang paling penting. Kami ingin memenangkan dua gelar dan saya ingin membantu," pungkas Bale.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jauhi Barcelona

Kemenangan atas Espanyol saat berarti bagi Madrid dalam persaingan meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Los Blancos makin nyaman di puncak klasemen dengan 52 poin, unggul empat angka dari rival abadinya Barcelona. Namun, Madrid masih punya satu tabungan pertandingan dibandingkan Barcelona.

Barcelona kini tengah dalam sorotan. Sebab, tim racikan Luis Enrique itu baru saja mengalami kekalahan telak 0-4 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.