Sukses

Zidane Sanjung Aksi Comeback Gareth Bale

Zidane senang Gareth Bale cetak gol untuk Real Madrid dalam debutnya usai cedera panjang.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale menjalani comeback menawan dalam laga kontra Espanyol di lanjutan kompetisi La Liga 2016-2017, Minggu (19/2/2017) dini hari WIB. Bale mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Espanyol di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Bale absen membela Los Blancos selama 88 hari karena cedera. Gol Bale ke gawang Espanyol tercipta pada menit ke-83, setelah sebelumnya Alvaro Morata mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-33, di mana Isco membuat assist untuk dua gol Madrid itu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak dapat menutupi kebahagiaannya melihat mantan pemain Tottenham Hotspur itu merumput lagi. Zidane percaya, kembalinya Bale menjadi keuntungan besar bagi klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Kami hanya punya satu Gareth Bale. Kami senang dia sudah kembali ke tim ini," ujar Zidane, seperti dilansir AFP.
 
"Bale pemain yang spesial. Dia memberi kami sesuatu yang berbeda dari pemain yang lain," ungkap pelatih asal Prancis ini.

Dalam pertandingan itu, Bale masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-71. Pemain internasional Wales itu masuk menggantikan Alvaro Morata. Bale berharap kebugarannya terus meningkat sehingga bisa bermain sebagai starter.

"Selalu ada akhir dalam periode sulit yang kita alami. Saya berhara dapat lebih bugar. Usai absen panjang, saya ingin segera kembali 100 persen," katanya.

"Saya ingin bisa bermain dengan baik dan membantu tim. Itu yang penting untuk saya," tutur Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.