Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Piala FA Tadi Malam

Sejumlah klub Liga Premier Inggris tersingkir di Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan Piala FA Inggris berlangsung dini hari tadi WIB. Terjadi kejutan ketika klub-klub yang bermain di Liga Premier Inggris harus disingkirkan oleh mereka yang tampil di kompetisi kasta yang lebih rendah.  

Leicester City, yang berstatus juara bertahan Liga Inggris mesti tersisih di babak kelima Piala FA. Ironisnya, Leicester kalah 0-1 dari klub League One (kasta ketiga), Milwall.

Manchester City juga terpaksa memainkan pertandingan ulangan usai ditahan klub Divisi Championship Huddersfield Town tanpa gol. Chelsea melenggang mulus ke babak berikutnya setelah membekap Wolverhampton Wanderers 2-0.

Selain itu, Burnley yang berkiprah di Liga Premier Inggris juga harus angkat koper dari turnamen sepak bola tertua di dunia ini. Adalah Lincoln City, klub non-liga yang mempermalukan Burnley di hadapan suporter sendiri.

Pada Senin (20/1/2017) dini hari WIB, dua pertandingan lanjutan Piala FA juga akan bergulir. Fulham menjamu Tottenham Hotspur dan Manchester United menyambangi markas Blackburn Rovers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Piala FA

Hasil lengkap Piala FA tadi malam

Burnley 0-1 Lincoln City
Huddesfield Town 0-0 Manchester City
Middlesbrough 3-2 Oxford United
Millwall 1-0 Leicester City
Wolverhampton Wanderers 0-2 Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini