Sukses

Cuplikan Video Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Espanyol

Dua gol Real Madrid dicetak Morata dan Bale.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses melanjutkan tren positifnya di Liga Spanyol 2016/2017. Keunggulan atas Barcelona di klasemen pun diperlebar menjadi empat poin. Itu berkat kemenangan 2-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017) malam.

Pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol itu, Real Madrid harus bekerja cukup keras untuk mengatasi perlawanan Espanyol. Mereka pun harus menunggu hingga menit ke-33 untuk membuka keunggulan yang dicetak Alvaro Morata usai dibantu umpan Isco.

Di menit ke-71, pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk memainkan Gareth Bale yang telah absen tiga bulan karena cedera. Dipercaya menggantikan Morata, Bale pun membayar kepercayaan dengan mencetak gol di menit ke-83.

Sayang, kemenangan Real Madrid tak dihiasi dengan terciptanya gol dari pemain bintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo. Saat menang 3-1 atas Napoli di Liga Champions, Ronaldo juga gagal menyumbang gol.

Di bawah ini cuplikan kemenangan Real Madrid atas Espanyol:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.