Sukses

Top 10 Berita Bola: Efek Kemarahan Messi untuk Barcelona

Kemarahan Messi disebut menjadi kabar baik buat Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Kekalahan dari Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2016/2017 adalah hasil yang memalukan buat Barcelona. Tak tanggung-tanggung, mereka dipermak empat gol tanpa balas di Parc des Princes.

Kekecewaan pun terlihat jelas di wajah para pemain Barcelona usai pertandingan berakhir. Maklum, kekalahan itu membuat mereka terancam tak bisa melanjutkan petualangan di Liga Champions. Untuk lolos, minimal mereka harus menang 5-0.

Hasil itu pun membuat Lionel Messi yang biasanya tenang merasa sangat merah. Artikel mengenai kemarahan Messi menjadi favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga sembilan artikel lain yang menarik perhatian.

1. Messi Marah, Kabar Baik Buat Barcelona?

Lionel Messi (AP Photo/Francois Mori)

Bintang Barcelona Lionel Messi mengalami "malam bencana" saat timnya dibantai Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Selasa lalu. Klub raksasa Liga Spanyol itu, kalah telak 0-4.

Pada laga tersebut, bisa dibilang itu adalah penampilan terburuk Barcelona, juga Messi. Superstar Argentina itu, gagal melepas satu tembakan ke gawang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Guardiola: Saya Tidak akan Kembali ke Barcelona

Pep Guardiola (Mike Egerton/PA via AP)

Posisi Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona berada di bawah ancaman. Ini menyusul kekalahan telak 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc de Princes, 15 Februari lalu.

Kontrak Enrique bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2017. Kemungkinan besar, pria 46 tahun ini tak akan mendapat kontrak baru jika Lionel Messi gagal di Liga Champions dan Liga Spanyol.

Baca selengkapnya di sini.

3. Piala Presiden: Atasi Sriwijaya FC, PBFC Lolos ke 8 Besar

Terens Owang Puhiri, PBFC,  (13/12/2015). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Kejutan terjadi pada matchday ketiga Grup D Piala Presiden 2017 antara Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Sriwijaya FC. PBFC yang sejak awal berada dalam tekanan Sriwijaya justru menang 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (18/2/2017).

Berkat kemenangan itu, PBFC pun melesat ke puncak klasemen Grup D dengan koleksi lima poin. Artinya, mereka dipastikan lolos ke 8 besar Piala Presiden. Sedangkan Sriwijaya menjadi runner-up dengan raihan empat poin.

Baca selengkapnya di sini.

4. Real Madrid Hajar Espanyol, Bale Cetak Gol Lagi

5. Ferdinand Yakin Pemain Ini Bakal Jadi Bintang Besar MU

6. Teriakan Suporter Bikin Nyali Lawan MU Menciut

7. Alasan Pelatih Persib Cadangkan Erick Weeks di Piala Presiden

8. Menpora Lega Kondisi Ellyas Pical Membaik

9. Conte Datang ke Chelsea untuk Menang

10. Mourinho Atur Siasat Akali Jadwal Padat MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini