Sukses

Cuplikan Video Piala FA: Chelsea Gasak Wolverhampton

Dua gol Chelsea dicetak Pedro dan Diego Costa.

Liputan6.com, Wolverhampton - Tiket perempat final Piala FA 2016/2017 kini sudah dalam genggaman Chelsea. Itu berkat kemenangan 2-0 yang diraih Chelsea saat melawan ke markas Wolverhampton Wanderers, Minggu (19/2/2017) dinihari WIB.

Pada laga babak kelima Piala FA itu, Chelsea harus menunggu cukup lama untuk membuka keunggulan. Pasalnya, gol pertama mereka baru dicetak di menit ke-65. Pedro Rodriguez sukses menyambut umpan lambung Willian dengan tandukannya.

Diego Costa menggandakan keunggulan Chelsea menjadi 2-0 di menit ke-89. Memanfaatkan bola liar, ia melepaskan tendangan keras mendatar ke pojok kanan bawah gawang Wolverhampton kawalan Carl Ikeme.

Chelsea pun menyusul Lincoln City, Middlesbrough, dan Millwall yang sudah lebih dulu memastikan tempat di perempat final Piala FA. Perjuangan Chelsea melawan Wolverhampton bisa disaksikan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.