Sukses

Hadapi Bologna, Inter Milan Tanpa 3 Pemain Penting

Icardi, Brozovic, dan Kondogbia absen kala Inter Milan sambangi markas Bologna.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dipastikan tanpa tiga pemain andalannya saat bertandang ke markas Bologna dalam lanjutan Liga Italia Seria A, Minggu (19/2/2017). Mereka adalah Marcelo Brozovic, Mauro Icardi, dan Geoffrey Kondogbia.

Icardi, seperti diketahui, masih harus menjalani hukuman larangan tampil yang ia terima dari insiden saat Inter Milan melawan Juventus dua pekan lalu. Sedangkan Kondogbia dilarang tampil akibat akumulasi kartu kuning. Kemudian, gelandang Marcelo Brozovic masih berkutat dengan cedera.

Dengan absennya Kondogbia dan Brozovic, pelatih Inter Stefano Pioli hanya memiliki tiga gelandang yang bisa dipasang, yakni Roberto Gagliardini, Joao Mario, dan Ever Banega.

"Secara alamiah tentu mengecewakan bermain tanpa Mauro Icardi, Geoffrey Kondogbia, dan Marcelo Brozovic. Tetapi, saya punya tim yang kuat, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menang," ujar Pioli, seperti dilansir Football Italia.

Pioli pun mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap fokus demi menjaga asa lolos Liga Champions. Dia meminta Samir Handanovic dan kawan-kawan mewaspadai kekuatan Bologna, yang ganas saat bermain di kandang sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualitas Bologna

"Bologna terorganisir dengan baik dengan pelatih yang baik. Jadi kami harus berkonsentrasi pada penampilan kami, tetap efisien dan terus mendaki. Kami tiba di Dall’Ara (markas Bologna) dalam kondisi yang baik di klasemen dan kami ingin menang," tambah pelatih yang menggantikan Frank De Boer ini.

Di lain pihak, pertandingan kontra Inter Milan juga momen penting bagi Bologna untuk bangkit. Seperti diketahui, skuat asuhan Roberto Donadoni kalah dalam tiga pertandingan terakhir, antara lain 1-7 oleh Napoli, 0-1 oleh Milan, dan terakhir 1-3 oleh Sampdoria. Mereka pun terpaku di posisi ke-14 di tangga klasemen dengan 27 poin dari 24 laga. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini