Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Presiden: PSCS Vs Madura United

Madura United wajib menang untuk setidaknya mengunci posisi runner-up terbaik di fase grup Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - PSCS Cilacap harus ekstra waspada kala menghadapi tuan rumah, Madura United di laga terakhir Grup E Piala Presiden di Stadion Ratu Pamelingan, Minggu (19/02/17). Sebab, Madura United membidik lolos ke babak 8-besar turnamen pramusim ini

Namun demikian, salah bila menilai PSCS kalah sebelum bertanding. Dalam laga pamungkas tersebut, mereka berpotensi punya daya kejut yang bisa bikin MU tersengat. Meski akan sulit untuk lolos, Laskar Nusakambangan akan berjuang sampai menit akhir.

Di sisi lain, Madura United sendiri wajib meraih kemenangan untuk setidaknya mengunci posisi runner-up terbaik di fase grup Piala Presiden. Namun, pekerjaan rumah masih ada di pundak Gomes de Oliveira.

Bukan tanpa alasan. Meski sukses meraih kemenangan atas Perseru Serui, Greg Nwokolo dan kawan-kaan harus puas kebobolan dua gol. Artinya dalam dua laga, tiga gol sudah bersarang di gawangnya.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden PSCS Cilacap vs Madura United ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSCS Cilacap vs Madura United silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.