Sukses

Balotelli Dikartu Merah Lagi, Pelatih Tak Ambil Pusing

Balotelli bergabung dengan Nice usai dilepas Liverpool.

Liputan6.com, Nice - Pelatih OGC Nice Lucien Favre tidak mau ambil pusing dan mengkritik Mario Balotelli setelah pemain itu diusir lagi wasit di laga Ligue 1.

Balotelli mendapat kartu merah, usai berdebat dengan wasit Tony Chapron, saat Nice bertanding melawan Lorient, Sabtu (18/2/2017). Balotelli diusir wasit di babak kedua saat timnya menang 1-0.

Bagi Balotelli ini kartu merah ketiga musim ini bersama Nice. Meski begitu,  Favre tidak ingin menyalahkan pemain 26 tahun tersebut.

"Saya tidak seperti itu. Memang turun dengan 10 pemain ketika pertandingan masih ada 25 menit lagi, itu sulit," kata Favre di situs resmi klub.

"Saya tidak melihat apa yang terjadi. Aku tidak tahu," kata Favre mengomentari kejadian pengusiran Balotelli.

"Mario [Balotelli] sebenarnya memiliki minggu yang baik dalam pelatihan. Bahkan, Anda perlu untuk mendukung dia karena dia sudah mendapatkan kembali ke posisinya."

Sebelumnya, Balotelli juga sempat bikin ulah saat berlangsung pertandingan antara Nice melawan Girondins de Bordeaux, pada 21 Desember 2016 lalu. Jelang pertandingan berakhir, Balotelli menendang bek Bordeaux, Igor Lewczuk.

Akibat ulah tak terpuji ini, wasit mengeluarkan kartu merah dan mengusir ke luar lapangan. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang tanpa gol.

Balotelli bergabung dengan Nice usai dilepas Liverpool. Pria 26 tahun itu pindah secara permanen. Bersama Nice, Balotelli ingin bangkit usai hancur lebur bersama Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini