Sukses

Conte Tak Ingin Sesumbar Chelsea Raih Double Winners

Manajer Chelsea, Antonio Conte enggan sesumbar timnya bakal memenangkan dua trofi di musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte enggan sesumbar timnya bakal memenangkan dua trofi di musim ini. Tapi Conte mengakui, timnya berpeluang meraih hal tersebut.

"Terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut. Tentu saja kami berada di dua kompetisi. Di Liga, kami melakukannya dengan sangat bagus. Sekarang di Piala FA, kami berada di perempat final," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Chelsea berpeluang besar meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Dengan Liga yang hanya menyisakan 13 partai, mereka masih memimpin klasemen dengan 60 poin, unggul 8 poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Sementara itu, The Blues juga baru saja mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0 di Perempat Final Piala FA, Sabtu (18/2/2017). Gol-gol Chelsea lahir dari kaki Pedro Rodriguez dan Diego Costa.

Conte mengatakan, Chelsea akan berusaha keras untuk meraih dua trofi tersebut. Meskipun, manajer asal Italia ini mengakui hal tersebut pastinya tak mudah.

"Kami igin mencoba dan memenangkan trofi. Karena ketika Anda berada di klub yang bagus, pekerjaan Anda adalah untuk bertarung sampai akhir dan meraih trofi," ujar eks pelatih Juventus tersebut.

Chelsea terakhir kali juara Liga Inggris pada musim 2013/14. Sementara, untuk Piala FA, The Blues juara terakhir kali pada musim 2011/12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini