Sukses

Video Prediksi Piala Presiden: PSCS Vs Madura United

PSCS dan Madura United sama-sama mengoleksi tiga poin di Grup E Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Pamekasan - Meski cukup sulit, peluang Madura United untuk lolos ke 8 besar Piala Presiden 2017 belum tertutup. Karenanya, kemenangan atas PSCS Cilacap pada matchday ketiga Grup E menjadi harga mati bagi Madura United.

Berstatus tuan rumah, rapor Madura United di Grup E Piala Presiden justru tak cukup memuaskan. Pada laga perdana melawan Semen Padang, mereka takluk 0-1. Untungnya, Madura United mengamankan tiga poin di laga kedua setelah menang 3-2 atas Perseru Serui.

Untuk menjadi salah satu dari tiga runner-up terbaik yang berhak lolos ke 8 besar, Madura United wajib menang atas PSCS di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (19/2/2017). Kebetulan, PSCSC juga mengoleksi tiga poin seperti Madura United hasil dari kemenangan 1-0 atas Perseru.

Tim pemenang di laga kali ini dipastikan akan menggeser posisi Sriwijaya FC dan Gresik United di dua urutan terbawah klasemen tiga runner-up terbaik Piala Presiden. Pasalnya, saat ini Sriwijaya dan Gresik menempati urutan kedua dan ketiga hanya dengan koleksi empat poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.