Sukses

Rumah Kebakaran, Mantan Pemain Persipura Ditemukan Tewas

Hengki, yang merupakan pemain Persipura era 70-an, tewas dalam insiden kebakaran di rumahnya.

Liputan6.com, Jayapura - Hengki Rumere (70), mantan pemain Persipura Jayapura, Minggu (19/2/2017) pagi, ditemukan meninggal di rumahnya setelah terjadi kebakaran menghanguskan rumahnya di kompleks Jalan Pendidikan Kotaraja Dalam, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIT itu, diketahui saat anak korban, Yohanis Rumere (31) melihat api dari rumah korban. Namun, Yohanis tidak bisa menolong karena api telanjur membesar.

Seperti dilansir Antara, Kabid Humas Polda Papua Kombes, Akmad Kamal, membenarkan terjadi kebakaran yang menyebabkan satu korban meninggal.

"Laporan yang diterima saat ditemukan jenazah korban tertimpa batang besi dari atap rumahnya," kata Kombes Kamal, seraya menambahkan api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 06.45 WIT setelah mobil pemadam kebakaran membantu memadamkan api.

Saat ini jenazah korban sudah dievakusi ke RSUD Jayapura. Pihak keluarga kabarnya juga akan segera mengambil jenazah Hengki Rumere.

Hengki Rumere adalah salah satu bek yang ikut membawa harum nama Persipura di era tahun 1970-an. Insiden meninggalnya Hengki dalam insiden kebakaran tentu turut membuat Persipura berduka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini