Sukses

Perseru Ingin Akhiri Rekor Tak Kebobolan Semen Padang

Semen Padang tak akan menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Perseru

Liputan6.com, Pamekasan - Semen Padang mengincar kemenangan pada laga terakhir babak penyisihan Grup E Piala Presiden. Klub berjuluk Kabau Sirah ini akan menghadapi tim asal Papua, Perseru Serui, Minggu malam (19/2/2017).

Nefri, asisten pelatih Semen Padang, mengatakan meski untuk lolos ke babak delapan besar timnya hanya butuh hasil seri, namun pelatih Nil Maizar tetap menargetkan Vendry Mofu dan kawan-kawan menang dan mengamankan tiga poin.

"Kami ingin tetap menjaga sebagai tim yang menjalani cleansheet di Piala Presiden," kata Nefri.

Meski menargetkan menang, kata Nefri, Semen Padang tidak akan menurunkan kekuatan penuh. Pelatih Nil Maizar akan merotasi sejumlah pemain. "Meski begitu, kami tak menurunkan tensi permainan, kami ingin menang," ujar dia.

Sementara itu, pelatih Perseru Serui, Yusac Sutanto, menyatakan tak gentar hadapi ambisi Semen Padang. Karena timnya sudah pasti tidak lolos ke babak delapan besar, Yusac hanya ingin melihat permainan anak didiknya lebih berkembang dibanding dua pertandingan sebelumnya melawan Cilacap dan Madura.

"Semen Padang tim yang sempurna, tidak mudah mengalahkan, tapi disitulah tantangannya, pemain harus semangat," kata dia.

Yusac juga ingin mengakhiri rekor tak kebobolan Semen Padang selama Piala Presiden. "Tentu tidak hanya memerawani, kami ingin pulang dengan kemenangan," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini