Sukses

Corner6: Presley Martono, Antara Balapan F1 dan Jadi Presiden

Presley Martono sadar jalan terjal yang harus dilaluinya menuju balapan Formula 1.

Liputan6.com, Jakarta Presley Martono, pembalap asal Indonesia digadang-gadang menjadi penerus Rio Haryanto di pentas Formula 1. Usia yang masih muda dengan beragam prestasi di balapan single seater menjadi modal berharga bagi remaja 16 tahun itu dalam meraih mimpi ke ajang tersebut.

Saat ini, satu per satu tangga menuju puncak karier balapan single seater itu tengah dilaluinya. Terakhir, putra Perry Martono itu berhasil menjuarai balapan Formula 4 Asia Tenggara 2016-17 dan tengah mempersiapkan diri menghadapi tantangan demi tantangan berikutnya. 

Namun di tengah kesibukannya sebagai pembalap, Presley Marono juga tidak melupakan pendidikan yang dijalaninya. Bahkan, bagi Presley, balapan dan menimba ilmu di sekolah sama pentingnya.

Beberapa waktu lalu, Presley menyempatkan diri memenuhi undangan Liputan6.com untuk hadir dalam program Corner6. Tas berisi buku-buku pelajaran dan tugas rumah menemani langkahnya saat itu. Dengan seragam yang masih melekat di badan, Presley datang sepulang sekolah.

Dalam perbincangan tersebut, Presley Martono bercerita banyak hal termasuk mimpinya menjadi pembalap F1. Dia mengaku tidak ingin tanggung-tanggung dalam mengejar mimpi itu. Presley juga bercerita mengenai asal muasal nomor 'keramat' 32 yang selalu digunakannya saat balapan. 

Nah, ingin mengetahui lebih jauh mengenai Presley, berikut ini merupakan video perbincangan ringan dengan Corner6:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Presley Martono

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.