Sukses

Rayakan Ultah, Persib Berencana Undang Inter Milan Eksebisi

Manajemen Persib ingin perayaan ulang tahun yang berbeda, undang Inter Milan jadi opsi.

Liputan6.com, Bandung - Tanggal 14 Maret menjadi momen yang selalu dinanti Persib Bandung. Sebab, tanggal itu tak lain waktu dibentuknya Persib Bandung, tepatnya pada 1933.

Tim kebanggaan bobotoh tersebut bulan depan akan merayakan ulang tahun ke-84. Setiap tahunnya, manajemen berusaha menyuguhkan acara menarik termasuk di tahun 2017.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan pihaknya berencana menggelar laga persahabatan. Tak tanggung-tanggung, tim berjulukan Maung Bandung itu ingin mengundang klub top Italia, Inter Milan untuk eksebisi.

"Memang ada rencana seperti itu pas ulang tahun atau setelahnya ini masih kami susun. Pokoknya ulang tahun Persib kali ini kami coba lain daripada yang lain, pasti ada kejutan," ucap Umuh kepada wartawan.

Umuh belum mengetahui apakah tim senior, primavera atau legenda Inter Milan, yang bakal hadir di Kota Bandung nanti. Sejauh ini, jadwal laga eksibisi juga belum ditentukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ultah Berbeda

"Belum tahu sekarang, tapi pengennya Inter-nya langsung, tapi kan harus disesuaikan jadwal. Sampai sekarang belum ada berita lanjutan tapi yang jelas kita ingin berikan yang terbaik buat bobotoh," jelasnya.

"Kalau mau bilang mewah ya bisa, kami berusaha juga mau datangkan pemain besar untuk menarik sponsor dan memang sudah ada yang mau," jelas Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini